NTT AMAZING CATWALK “Bagai Mutiara yang Hilang Dalam Samudera”

Model  NTT  AMAZING CATWALK dan Juri  Atnan Siahaan

Model NTT AMAZING CATWALK dan Juri Atnan Siahaan

Zonalinenews-Kupang, Setiap orang adalah seni setiap tempat adalah panggung,mungkin itu pepatah yang tepat untuk putra-putri NTT yang mengikuti audisi super model Indonesia 2015 di hotel Aston kupang Minggu 12 Juli 15. Seorang juri Atnan Siahaan yang merupakan EO ternama di kanca dunia enterteiment mengaku terpaku dengan aksi panggung peserta dalam balutan busana para peserta yang ternyata luar biasa, dan hadir juga artis kelas atas Harlan chaniago yang juga sebagai juri pada kesempatan itu mengatakan bahwa bakat putra-putri NTT harus dikembangkan dalam dunia layar televisi bagai mutiara yang hilang dalam samudera.

Kegiatan audisi super model Indonesia ini untuk pertama kalinya di adakan di NTT, kegiatan ini di sponsori 8 rumah production dan yayasan Indonesia super model dengan kerjasama EO seluruh Indonesia.

NTT patut di acungkan jempol untuk para designernya dan masuk urutan ke 6 dari 22 kota yang sudah mengikuti audisi NTT patut di perhitungkan. Even spektakuler yang di gelar ini guna mendidik dan mengembangkan bakat para peserta dan juga putra-putri bangsa dalam dunia entertainment. Antusias para masyarakat dan juga para pemerintah di NTT diadakannya audisi ini untuk pertama kalinya di kota provinsi sangat luar biasa, dan para juri serta para pelaksana atau EO ISM menyarankan agar dinas pariwisata dan para pihak swasta di provinsi NTT sering-sering mengadakan kegiatan atau Event-Event yang menggali potensi dan bakat putra-putri NTT.

Audisi ini menjadi awal melahirkan para peserta menjadi seorang bintang ternama, dan siapapun bangga jika putra-putri NTT adalah bintang tersebut, grandfinal untuk audisi Indonesia Super Model akan di adakan bulan September nanti di Jakarta untuk para peserta yang merahi gelar juara 1 akan menjadi perwakilan NTT.(*Cesy)