Presiden Jokowi Bagi 50 Ton Bingkisan Sembako Kepada Warga NTT

Presiden RI Jokowi bagi   sembako ke warga kabupaten kupang

Presiden RI Jokowi bagi sembako ke warga kabupaten kupang

Zonalinenews – Kupang , Presiden Joko Widodo (Jokowi) di dampingi Gubernur NTT Frans Leburaya membagikan bingkisan berupa sembako , terdiri dari beras dan minyak goreng di dua titik yang berbeda diantaranya Rumah Nelayan Lasiana Kota Kupang dan Desa Manusak Kabupaten Kupang, Sabtu 25 Juli 2015 pukul 10.00 wita.

Presiden Jokowi kepada wartawan disela – sela kegiatan mengatakan, bantuan yang di bagi di dua titik yang berbeda ini sebanyak 50 ton. Menurutnya sembako 50 ton ini akan dibagikan juga ke Kabupaten Timur Tenggah Selatan (TTS). “Bingkisan ini bukan hanya kita bagikan untuk warga Kupang dan Kabupeten Kupang saja, tetapi kita juga akan bagikan untuk warga di Kabupaten TTS juga, “ungkap presiden Jokowi.

Pantauan Zonalinenews pembagian sembakao di Desa Manusak diwarnai teriakan histeris sejumlah warga yang ingin berjabat tangan dengan presiden jokowi. Sementara itu beranjak dari Desa Manusak ke tempat proyek pembangunan bendungan reknamo mobil yang tumpangi presiden Jokowi berhenti di pertengahan jalan untuk membagikan sembako bagi warga Desa setempat yang belum kebagian yang sementara berjalan kaki menuju ke tempat pembagian sembako tersebut. Usai kegiatan pantauan di trowongan proyek pekerjaan Bendungan Raknamo mengunakan bus, pukul 12.00 wita Presiden Jokowi beserta rombongan langsung beranjak mengunakan mobil menuju ke Bandara El – Tari Kupang. (*sari)