Presiden Jokowi Bagi Bingkisan Untuk Warga Kota Kupang dan Kabupaten Kupang

Joko Widodo

Joko Widodo

ZONALINENEWS – KUPANG,  Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tiba di Bandara El – Tari Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat 24 Juli 2015 pukul 20.40. Kunjungan Presiden RI Jokowi ke NTT hanya untuk membagi bingkisan terhadap warga ditiga tempat.

Hal ini disampaikan Dansub Satgas Penerangan Korem 161/ Wira Sakti  M Ghufron A kepada wartawan diruang penarangan Korem 161 / Wira Sakti, Jumat 24 Juli 2015 pukul 15.30 wita.

Menurutnya, direncanakan Presiden RI Jokowidodo akan berkunjung ketigan titik untuk membagikan bingkisan pada hari Sabtu 25 Juli 2015. ” tiga lokasi yang akan dibagikan bingkisan oleh Presiden RI Jokowi kepada masayarakat adalah lokasi pertama  titik Kantor Lurah Lasianan Kota Kupang pada pukul 08.00 wita, dan akan dilanjutkan ke  Desa Manusak, kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang dan beakhir di titik lokasi pekerjaan proyek Bendungan Raknamo pada pukul 09.40 wita, “kata Ghufron.

Dikatakan, susai membagi bingkisan kepada masyarakat didua titik yang berbeda Presiden RI Jokowi akan mendengar paparan dari Pimpinan Proyek (Pimpro) PT. Waskita Karya selaku pekerja dan Kepala Dinas (Kadis) PU Provinsi NTT selaku pemilik proyet terkait dengan sejauh mana perkembangan pekerjaan Bendungan Raknamo yang sudah dikerjakan dan masalah lahan warga selama ini. “Kunjungan Presiden RI Jokwi ke tiga titik yang berbena ini Presiden mungukan kendaraan konfoi jalan darat. Sementara itu usai melakukan kegiatan Presiden dilokasi proyek Bendungan Raknamo Kabupaten Kupang, pada pukul 12.00 wita Presiden Jokowi sudah harus beranjak dari lokasi dengan tujuan Bandara El – Tari Kupang untuk melakukan lanjutan penebangan kunjungan ke Madiun Jawa Timur, “ungkapnya. (*hayer)