Ribuan Warga Datangi Kampung Nelayan Lasiana Ingin Dapat Bingkisan dari Presiden

Warga kota Kupang saat sedang menunggu presedin Jokowi di Kampung Nelayan Lasiana

Warga kota Kupang saat sedang menunggu presedin Jokowi di Kampung Nelayan Lasiana

ZONALINENEWS – KUPANG, Ribuan warga Kota Kupang yang terdiri dari 51 Kelurahan dan enam Kecamatan datangi Kampung nelayan Lasiana untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Sabtu 25 Juli 2015. Kedatangan ribuan warga Kota Kupang ini sejak pukul 05.30 Sabtu dini hari hanya untuk bertemu, bertatap muka dan menerima bingkisan langsung dari Presiden Jokowi.

Salah satu warga Kelurahan Sikumana Kota Kupang, David Manafe mengatakan, diri berserta seluruh keluarganya datang ketempat ini, hanya ingin melihat langsung Presiden Jokowi secara dekat dan ingin mendapat bingkisa dari Presiden Jokowi seperti yang sudah heboh diinformasikan di Kota Kupang.

“Kedatangan saya bersama seluruh keluarga saya selain ingin melihat Presiden Jokowi secara langsung tanpa melaluli media elektronik tv, kedatangan kita juga ingin mendapat bingkisan dari pak Peresiden Jokowi, “kata pria lima anak itu.

Menurutnya, walau pun tempat yang diharinya sangat jauh dengan rumahnya tetapi itu bukan menjadi masalah bagi dirinya bersama keluarga.

“Rumah kita jauh di atas gunung sana dari tempat ini berjarak sekitar kurang lebih 15 kilo meter tetapi kita tetap semangat datang karena Presiden jokowi ini adalah sesosok Presiden yang merakyat. Kita lihat saja di berita di tv – tv Presiden turun kepasar untuk bertemu warga. Maka dari kami warga Kota Kupang ingin bertemu langsung bersama pak Presiden seperti yang kita liat berita tv – tv, “ungkap ayah pria 57 tahun itu. (*sari)