BUMN Peduli Gelar Aksi Songsong HUT RI Ke 70

Humas PT  Angkasa Pura I Kupang Ayub Kase

Humas PT Angkasa Pura I Kupang Ayub Kase

Zonalinenews-Kupang, Dalam rangka menyongsong HUT RI yang ke-70 Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang berada di Wilayah Kupang akan mengelar kegiatan peduli. Kegiatan puduli ini berupa kegiatan bedah rumah, bantuan bagi para veteran atau (pensiuna ABRI) serta bantuan sumur bor bagi masyarakat di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Demikian diungkapkan Humas PT Angkasa Pura I Kupang, Ayub Kase senin 10 Agustus 2015 pukul 10.00 wita.

Menurutnya, kegiatan BUM Puduli merupakan program dari kementerian BUMN yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Indonesia dalam rangka HUT RI ke-70 dan. Di Kupang, BUMN peduli lanjutnya Ayub di sponsori oleh BUMN Angkasa Pura I Kupang dan BUMN Danareksa.

“Kegiatan BUMN Puduli akan dilaksanakan mulai sabtu 15 Agustus 2015 mendatang. Selain bedah rumah dan bantuan sumur bor , ada juga kegiatan Bazar serta kegiatan Upacara memperingati 17 Agustus 2015 mendatang, bersama BUMN se Kupang di Halaman Kantor Angkasa Pura Kupang.

Ayub menambahkan, kegiatan ini merupakan program dari pusat sehingga pihaknya hanya melanjutkan program tersebut. “Pihak angkasa Pura baru mendapatkan surat tentang kegiatan ini minggu kemarin ( 9 Agustus 2015), untuk pihaknya akan berkoordinasi dengan BUMN –BUMN yang ada di kupang untuk segera melaksanakan program BUMN peduli Ini ,”tambanya. (*tim)