Bupati Bima dan Polres Musnahkan Minuman Keras

Bupati Bima dan kapolres Bima beserta jajaran melakukan pemusnahan minum bir

Bupati Bima dan kapolres Bima beserta jajaran melakukan pemusnahan minum bir

Zonalinenews-Bima, Untuk mengantisipasi peredaran miras di wilayah kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) aparat dan kepolisian dan Pol PP Kabupaten Bima  Jauh jauh hari bahkan pada bulan suci Ramadhan telah mengadakan razia bersama untuk meminimalisir peredaran miras yang makin hari makin marak dengan hasil cukup memuaskan karena dapat menangkap penjual  miras yang merupakan penyakit sosial kepada masarakat sehingga terjadi pemusnahan dihalaman kantor Bupati Kabupaten Bima pada hari sabtu 31/7/2015 yang hadir dalam acara pemusnahan 378 botol minuman bir, Kapolres Bima Kodim 1608 Bima dan seluruh jajaran pemerintah daerah dan aparat pol pp sekabupaten Bima.

Bupati Bima Drs. H.Saffrudin H.M Nur Mpd mengatakaan dalam sambutannya dengan pemusnahan miras jenis dapat meningkatkan  pemberantas narkoba sehingga  daerah ini benar benar bersih dari ancaman bahaya narkoba dan miras  serta  kedepannya anak cucu kita bebas dari penyakit sosial.

Dirinya menghimbau agar masryakat diseluruh pelosok desa serta camat dan pol pp agar dapat kerja sama dengan polsek polsek dalam menggalakan rasia bersama dalam memberantas kejahatan peredaran narkoba dan miras dikabupten bima. “Tidak kalah pentingnya peran pemuda dan tokoh masyarakat tokoh agama dalam hal memberikan siraman rohani kepda masyarakat untuk dapat dipergunakan akal sehatnya supaya masyarakat kabupaten Bima umat yang taat menjalankan ibadah dan menjauh perbuatan –perbuatan dosa termaksud minuman keras (*Rafi)