DJ Pelaku Jambret Diantar Keluarga menyerahkan Diri Ke Polres Kupang Kota

Ilutrasi jambret

Ilutrasi jambret

ZONALINEWS – KUPANG, Dj 17 tahun merupakan salah satu pelaku dalam kasus jambret mengunakan sepeda motor yang sering beroprasi di Wilayah Kota Kupang yang telah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Kupang Kota, Senin 10 Agustus 2015 pukul 09.00 wita. diantar oleh keluarganya untuk menyerahkan diri ke Polresta Kupang.

AKBP Budi Hermawan, Sik  melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto, Sik kepada wartawan mengatakan sekitar pukul 09.00 Wita, tersangka DJ adalah salah satu siswa SMA di Kota Kupang. Dan DJ sendiri yang berhasil melarikan diri pada saat penengkapan terhadap kedelapan tersangka lainnya beberapa waktu lalu oleh Polres Kupang Kota. “Ketika Polres Kupang Kota melakukan penangkapan kedelapan orang tersangka dibeberepa tempat yang berbeda beberapa waktu lalu termasuk dengan tersangka DJ, dan tersangka DJ sendiri berhasil melarikan. Sedangkan kedelapan teman DJ lainya berhasil kita tangkap, “katanya.

Dikatakan Didik, sesuai hasil pemeriksaan tim penyidik Polres Kupang Kota, tersangka mengaku bahwa dirinya pernah menjambret di enam lokasi. Namun, dari 6 lokasi itu hanyalah dua yang terdaftar dalam Laporan Polisi (LP) di Polres Kupang Kota. “Setelah serahkan diri, pelaku mengaku bahwa pernah beraksi di 6 lokasi. Namun, hanya dua lokasi yang masuk dalam Laporan Polisi (LP) yaitu Ina Bo’I dan Taman Nostalgia (Tamnos),  “ujar Didik.

Didik Menjelaskan, dalam pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik Polres Kupang Kota, tersangka mengaku bahwa hasil penjambretan tersebut dugunakan untuk berjudi remi (tiga daun) bersama rekan – rekannya. “Dari tangan tersangka ada beberapa barang bukti (BB) yang berhasil diamankan pihak kepolisian Polres Kupang Kota seperti, Hand Phone (HP) dan uang ratusan ribu, yang mana uang itu digunakan untuk berjudi, “katanya. (*sari)