Karena Make Up Wakil Gubernur NTT Diduga “Terlambat” Hadir di Upacara HUT RI Ke-70

Wakil Gubernur NTT dan Istri pukul 07.44 tiba dilokasi upacara HUT RI Ke 70

Wakil Gubernur NTT dan Istri pukul 07.44 tiba dilokasi upacara HUT RI Ke 70Wakil

Zonalinenews-Kupang, Wakil Gubernur NTT, Drs Benny Alexander Litelnoni dan istri terlambat hadir pada perayaan upacara peringati Hari Kemerdekaan (HUT) RI ke -70 yang berlangsung di Alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT Senin 17 Agustus 2015.

Pantauan Zonalinenews mobil yang ditumpangi Wakil Gubernur NTT dan istri memasuki kompleks rumah jabatan pukul , 07.44 wita. Wakil Gubernur NTT dan Istrinya langsung menuju lokasi upacara, padahal peserta upacara beserta undangan termaksud Gubernur NTT , Frans Lebu Raya telah berada di tempat upacara.

“ Bapak terlambat datang karena yang make up ibu tadi pagi datang terlambat ke rumah jabatan sehingga bapak dan ibu datang terlambat , ” ujar ajudan Wakil Gubernur NTT , ke salah satu staf di rumah jabatan Gubernur NTT yang menanyakan keterlambatan Wakil Guburnur NTT ke acara Upacara HUT RI ke-70.

Menurut Ajudan tersebut, Pak Wakil Gubernur sempat marah ke pada penata rias (Make Up) yang datang terlambat, Bahkan dirinya juga ditelpon oleh protokeler yang menyatakan bahwa pak Wakil Gubernur NTT terlambat acara akan segera dimulai , jadi Bapak Wakil Dimintai untuk segera ke tempat upacara.

Pantauan zonalinenews, Komandan upacara memasuki lapangan upacara pukul 7.30 wita dan Wakil Gubernur NTT dan Istri tiba di lokasi upacara pukul 7.45 wita. (*tim)