Marten Kepala Depo Pertamina Penfui Tewas Dalam Kamar

Ilustrasi

Ilustrasi

ZONALIENEWS – KUPANG , Warga Kelurahan Oebobo Kota Kupang NTT Senin siang 24 Agustus 2015 dikagetkan dengan penemuan mayat Marten Ibo, Kepala Depo Pertamina Aftur Penfui Kupang NTT ditemukan tewas dalam kamar rumah dinasnya. Korban berasal dari papua dan korban tinggal di Kupang seorang diri.

Rizal Muhammad salah satu petugas keamanan perumahan menemukan korban  mengatakan kalau korban memang sudah tidak keluar dari rumah selama dua hari, tapi Rizal tidak ada firasat kalau korban sudah meninggal. Karena korban sudah mengeluarkan bau yang menyengat Rizal penasaran dan ingin mengetahui asal bau itu.

Kapolres Kupang Kota AKBP Budi Hermawan menjelaskan hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban, namun dari bukti sementara yang diperoleh penyidik korban tewas akibat overdosis obat – obatan karena memiliki riwayat kesehatan sebagai penderita penyakit jantung kronis.

Mayat Marten yang sudah membusuk dan menyebarkan bau yang menyengat ini diduga korban sudah meninggal dua hari yang lalu. Dan sekarang korban dibawah RS WZ Yohanes Kupang untuk di autopsi.ujar Budi.(*Sari)