Penjual Parfum Keliling Meninggal Dalam Kamar Kontrakan

ilusstrasi  korban Meninggal dunia

ilusstrasi korban Meninggal dunia

Zonalinenews – Kupang , perantau asal Desa Ngaglik, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban Jawa Timur ditemukan tak bernyawa dalam kamar kontrakkan disalah satu warung, Selasa 04 agustus 2015 pukul 07.00 Wita di Jalan Palapa Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Korban yang bernama Ahmad Fatoni 40 tahun yang berprofesi sebagai penjual parfum keliling di Kota Kupang.

Waktu itu Musaropa disuruh oleh Suwito 56 tahun pemilik warung, untuk membangunkan korban dalam kamarnya agar bisa mengeluarkan sepeda motor korban yang sedang parkir dalam warung tapi setelah Musaropa sampai di depan pintu kamar korban ternyata pintu kamar korban dalam posisi terkunci kemudian Musaropa memanggil Sawandi untuk mengetuk pintu korban, berulang kali Suwandi mengetuk pintu korban tapi tidak ada tanda – tanda kalau korban akan membuka pintu sampai akhirnya Suwandi melihat dari celah pintu dan melihat korban dalam keadaan tertidur pulas, kemudian Suwandi berusaha masuk kedalam kamar dengan cara membongkar tripleks kamar korban.

Setelah Suwandi berhasil masuk kedalam kamar korban Suwandi memanggil Suwito untuk memeriksa korban ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Setelah mengetahui korban sudah meninggal selanjutnya Suwandi memberitahu saudara – saudaranya kalau korban sudah meninggal dunia tapi tidak tahu sudah dari jam berapa korban tak bernyawa.

“Memang waktu senin kemarin korban mengeluh kalau korban sedang tidak enak badan dan korban langsun masuk kedalam kamar untuk beristirat,”Ujar Suwandi. (*Sari)