PERILAKU JERIKO DIBONGKAR OLEH KOLEGA DPR

Komisi X DPR RI lakukan pertemuan dengan para rektor di Kupang

Komisi X DPR RI lakukan pertemuan dengan para rektor di Kupang

Zonalinenews-Kupang , Komisi X DPR RI pada acara temu ilmiah para rektor Universitas dan pimpinan Fakultas se-Kota Kupang Selasa siang di aula rapat utama Universitas Nusa Cendana Kupang, 11 Agustus 2015.

Nuroji Wakil Ketua Komisi X DPR RI menjelaskan jika Jeriko kalau setiap rapat di DPR bicaranya berapi-api. Ibarat pejuang maka Jeriko itu berani memperjuangkan NTT sampai kadang-kadang rapat di deadlock karena ulahnya. “NTT harus dapat karena warganya sangat membutuhkan,” ucap Nuroji sambil tertawa.

Isman Yatun Politisi PDIP lain lagi ucapnya. Jefri itu bicaranya selalu nuntut itu nuntut ini. pokoknya NTT harus diprioritaskan. Bicaranya pakai marah-marah lagi. Ternyata memang logat dan dialek orang Kupang seperti itu. Maka layak jika Jeriko dikatakan pejuang pendidikan NTT. itu benar adanya, tutup Isman.

Vena Melinda sesama politisi Partai Demokrat mengungkapkan bahwa orang NTT itu sangat cerdas. Mengapa saya katakana demikian? Jefri mampu untuk menunjukkannya. Jefri kalau bicaranya to the point tidak neko-neko. Apalagi kalau soal NTT, benar-benar semangatnya untuk berjuang untuk NTT, tutup Vena mantan Putri Indonesia.

Juniko Siahaan yang ditemui dalam temu ilmiah tersebut menjelaskan sosok Jeriko yang baru dikenalnya saat sama-sama menjadi anggota Komisi X DPR RI. sosok Jefri menurutnya orang baik, prinsipnya keras jika berjuang untuk NTT. Bahkan semangatnya diibarantkan batu karang yang teguh.

Fred Benu Rektor Universitas Nusa Cendana memberi apresiasi yang tulus kepada Jeriko atas kerja nyata terhadap pendidikan tinggi di NTT. Kehadiran Jefri di DPR RI memberi warna tersendiri untuk NTT. “Kami senang karena Jefri melakukan tugas dengan penuh tanggungjawab dan berdedikasi,” kata Guru Besar Lahan Kering Undana ini. (*tim)