Pipa Air Bocor di Jalan Perintis Kemerdekaan Warga Manfaatkan Untuk Cuci Mobil

Pipa Bocor di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 37  RW 10 Keluhan Oebufu

Pipa Bocor di Jalan Perintis Kemerdekaan RT 37 RW 10 Keluhan OebufuPip

Zonalinenew-Kupang, Pipa air yang terletak di RT 37 RW 10 Kelurahan Oebufu tepatnya di jalan Perintis Kemerdakaan Kota Kupang, bocor, penyebab kebocoran pipa tersebut oleh warga sekitar tidak diketahui, namum kebocoran pipa yang sudah berlangsung kurang lebih seminggu ini dimanfaatkan warga sekitar untuk mencuci kendaraan baik roda dua maupaun roda empat. Demikian diungkapkan satu seorang warga RT 37 , Rio di lokasi kebocoran pipa tersebut, Jumat 28 Agustus 2015 pukul 10.15 wita.

Menurut Rio, pipa yang bocor ini sudah berlangsung, kurang lebih seminggu. “Tiba-tiba pipa tersebut bocor , dan warga sekitar memanfaatkannya untuk mencuci kendaraan. Petugas dari PDAM pernah datang melihat pipi ini, namun sampai saat ini belum juga diperbaiki,”ujar Rio.

Salah Seorang Warga yang sedang mencuci Mobilnya dilokasi bocornya pipa, Herman menjelaskan bahwa dirinya mencuci mobil dilokasi bocornya pipa , karena melihat pipa ini sudah lama bocor dan kebetulan pipa yang bocor tersebut aliran airnya sangat deras , dari pada dibiarkan mubazir, dirinya memanfaatkan untuk membersihkan mobil saya dengan mencuci ditempat, karena lokasi ini persis dipinggir jalan Raya.

“Saya memanfaat kebocoran pipi ini untuk memncuci mobil saya, bukan saya saja, semua warga disini juga memanfaatkan kebocoran pipi ini, apalagi saat ini musim kekeringan,”ungkapnya.

Pantuan Zonalinenews , Hingga berita ini ditayangkan lokasi pipa yang bocor belum juga diperbaiki dan air terus mengenang dilokasi kebocoran itu. (*tim)