VIAR Dukung NKRI Vallen Parera-sipri Temu 22.197 Suara

Drs. Vinsensius B. Loe Ketua Yayasan Astanara Keuskupan Atambua

Drs. Vinsensius B. Loe Ketua Yayasan Astanara Keuskupan Atambua

Zonalinenews-Atambua, Paket viar secara resmi mendukung paket NKRI Valen Parera-Sipri Temu untuk menjadi Bupati Belu 2015-2019 mendatang. Untuk itu, kami pendukung viar dengan jumlah sebanyak 22.197 suara semuanya akan disumbangkan kepada paket NKRI pada pemilihan kepala daerah 09 Desember 2015 mendatang. Demikian diungkapkan Drs. Vinsensius B. Loe Ketua Yayasan Astanara Keuskupan Atambua ketika di temui di acara pengkuhan adat umalaran pukul 14.00 wita.

Menurut Vinsensius, pihaknya sangat yakin dengan dukungan Viar dan para simpatisannya Viar kepada paket NKRI akan menang pada pemilihan kepala daerah Belu.”Kemangan Paket NKRI lebih mengumatakan perbaikan ekonomi dan pendidikan,”ujar Vinsensius.

Tambahnya, pemimpin Belu massa depan harus benar-benar memperhatikan kondisi rakyat, dimana rakyat belu masih tergolong miskin dan sumber daya manusia masih sangat minim, jangan pemimpin tidak peka dengan kondisi rill saat ini.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Belu, dalam pemilihan kepala daerah desember mendatang rakyat harus benar-benar memilih pemimpin yang berkerakter rakyat dengan program-program menyentuh pada kondisi rill bukan suara yang harus di bayar dengan uang tegasnya vinsen loe (VIAR).

“Mari berpesta demokrasi menjadi hajatan yang baik dan juga sebagai pembelajaran untuk rakyat belu dengan memilih pemimpin yang mengrakyat,”ungkapnya. (*rob)