Air Laut di Kadelang Kabupaten Alor Berubah Warna Jadi Warna Darah

warga menyaksiskan perubahan warna Air Laut menjadi warna merah di kedelang kabupaten Alor

warga menyaksiskan perubahan warna Air Laut menjadi warna merah di kedelang kabupaten Alo

Zonalinenews-Kalabahi , Kejadian Aneh tapi nyata, Jumat, 11 Septemeber 2015 warga Kota Kalabahi, yang berdomisili dipinggiran pantai Bungawaru hingga pantai Kadelang dihebohkan dengan air laut berubah menjadi warna merah. Belum diketahui apa penyebabnya, namun hal ini membuat warga dari berbagai penjuru berdatangan untuk menyaksikan peristiwa aneh itu.

Beberapa warga yang berdomisili disekitar pinggiran pantai Kadelang kepada wartawan mengaku, tidak ada tanda apa-apa sebelumnya. Menurut mereka, pagi sekitar pukul 07.00 Wita, tiba-tiba air laut di pantai Bungawaru hingga Kadelang berubah warna merah seperti darah. “Kami juga heran, tidak ada tanda-tanda ko air laut berubah menjadi merah seperti darah,” katanya.

Kepala Kesbangpol Alor, Ilham Duru kepada wartawan saat menyaksikan peristiwa itu mengaku sama sekali tidak tahu apa penyebabnya air laut berubah menjadi merah. “Tidak tahu ini om. Ini kejadian aneh, air laut seperti darah,” tandasnya.

Pantauan zonalinenews, warga dari berbagai penjuru memadati mulai dari pantai Bungawaru hingga pantai Kadelang untuk menyaksikan kejadian itu. Hingga berita ini tayang, belum ada Dinas Teknis terkait yang menyatakan penyebab air laut berubah menjadi darah.( *Kol)