Debat Publik Paslon Bupati Mabar

Debat Publik calon Bupati Mabar

Debat Publik calon Bupati Mabar

Zonalinenews –Mabar, Lima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar), Paket Gusti Maria, Paket Tobi Sukmaniara, Paket Mabar, Paket Maxi Asis dan Paket Firdaus,  menyampaikan Visi Misi dan Pemikirannya untuk membangun Mabar, dalam debat Publik Paslon yang di diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Mabar Rabu 23 September 2015.

Paslon Maxi Asis berkomitmen, untuk membangun Mabar Baru yang berkeadilan. Di antara program prioritas pembangunan yang akan di lakukan lima tahun kedepan adalah, membangun infrastruktur jalan raya, rumah sakit, air minum bersih, penataan birokrasi yang profesional. Di samping itu, Maxi Asia juga akan membangun pertanian, perikanan, penternakan dan perkebunan yang merata sesuai dengan keutuhan masyarkat.

Paslon lain juga menyoroti berbagai isu pembangunan rumah sakit, air minum bersih dan berbagai sektor pembangunan lainnya. Dalam sesi tanya jawab antara Paslon, Paket Gusti Maria menjadi sorotan semua Paslon, untuk mengajukan berbagai pertanyaan terkait pembangunan selama lima tahun terakhir.

Debat Publik yang di moderatori Hipol Mawar Direktur Sekolah Demokrasi Mabar, di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tim dan relawan Paslon, Panwas dan sejumlah undangan lainnya.(* mdato)