Jeriko Center Usulkan 100 Beasiswa S1,S2,S3, Bagi Mahasiswa Berprestasi

Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

Zonalinenews-Kupang, Anggota Komisi X DPR RI Jefri Riwu Kore Selasa 22 September 2015 Pukul 17.30 wita di Posko Jeriko Center menegaskan , Jeriko center terhitung dari Rabu 23 – Minggu 27 September 2015 menerima pendaftaran bagi mahasiswa berprestasi untuk mendapatkan beasiswa berprestasi pada jenjang pendidikan S1, S2, DAN S3 dengan persyaratan IPK 3,25.

Menurut Jefri Riwu Kore, bagi para mahasiswa yang berprestasi yang berminat silahkan mendaftarkan diri di Jeriko center dari hari Rabu sampai hari minggu mendatang.

“Bagi yang berminat Jeriko Center menerima daftar mahasiswa berperstasi, data yang dimasukan tersebut selanjutnya Jeriko Center akan diusulkan Ke Kemenristek Dirjen Dikti. Untuk beasisawa S1,S2 dan S3 kuotanya sebanyak 100 ,”jelasnya.

Jefri Menambahkan, pihaknya lewat Jeriko center akan membantu menfasilitais para mahasiswa yang berprestasi dan berminat lewat posko jeriko center. “Kami akan mengentri data calon –calon penerima beasiswa tersebut ke Kementrian dan biasanya usulan yang kami ajukan dipenuhi, namum tidak seratus persen semua usulan jeriko center dipenuhi,”tegasnya.

Jeriko menegaskan, pihaknya hanya mengusulkan nama-nama calon penerima, penentu penerimaan beasiswaa ini adalah kemetrian , sebagai wakil rakyat NTT yang ada Pusat dirinya disampaikan bahwa dari kemetrian ada besaisawa mahasiswa berprestasi, sehingga sebagai wakil rakyat dirinya menghimbua kepada NTT yang ingin mendapatkan beasiswa berprestasi silahkan daftar ke Jeriko center., untuk di usulkan ke Kementrian (*tim)