Karena Payung, Motor Pedagang Salome Terbakar di Bundaran PU

Motor tukang salome terbakar di lokasi bundaran PU kota Kupang

Motor tukang salome terbakar di lokasi bundaran PU kota Kupang

ZONALINENEWS – KUPANG, Motor Yamaha Vega ZR milik pedangang salome terbakar di lokasi Bundaran PU Jalan Frans Seda Kota Kupang, Jumat 11 September 2015 pukul 14.30 wita.

Didy Purwanto pedangang salome (20) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada wartawan mengatakan, gara – gara payung miliknya yang terjatuh sehingga membuat motor miliknya jadi terbakar. Menurutnya, ketika melintasi jalan tersebut payungnya terjatuh dan dirinya menghentikan motor untuk mengambil payung.” Karena saya parkir motor terburu – buru untuk mengambil payung, maka motor saya langsung jatuh. Dan  rombong salome  yang saya muat diatas motor itu kompornya dalam keadaan menyala. Sehingga pada saat motor jatuh minyak tanah tumpah ke motor dan api dari kompor pun ikut menyambar motor itu, “katanya.

Dijelaskan, kerugian yang dia alami saat itu berkisar belasan juta karena motor yang digunakan untuk berjualan itu baru diambilnya kurang dari satu tahun.” Motor ini saya kredit baru 9 bulan tapi mau apa lagi terpaksa saya pasrah saja dengan kejadian ini,” ungkapnya.

Pantauan zonalinenews di lokasi TKP kejadian motor terbakar tersebut  cukup membuat panik warga yang melintasi jalan tersebut. karena api yang menyala begitu besar hingga motor menjadi hangus seluruhnya. Kejadian itu juga sempat membuat jalan Frans Seda di Bundaran PU Kota Kupang menjadi macet total. (*sari)