Mayat Bayi di Temukan Dekat Bandara El Tari Kupang

Ilutrasi  Mayat Bayi

Ilutrasi Mayat Bayi

ZONALINENEWS – KUPANG, Sosok mayat Bayi yang terbungkus dalam kardus ditemukan di jalur menuju Bandara El-Tari Kupang, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa Kupang kamis 03 September 2015 pukul 15.45 Wita.

Noviana Pati 34 tahun yang menemukan sosok mayat bayi tersebut mengatakan, pada pukul 15.45 Wita saat itu dirinya sedang mencari botol bekas air mineral.” Awalnya saya melihat ada kardus yang tertutup rapi tepi saya tidak mengira kalau didalam kardus tersebut ada berisi bayi, entah mengapa hati saya tergerak untuk mengetahui isi didalam kardus tersebut, kemudian saya membuka kardus itu ternyata isinya bayi yang sudah dalam keadaan membusuk, “ ungkap Novi.

Setelah membuka kardus dan mengetahui isi dalamnya Novi langsung pergi dan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga dan tetangganya hingga kabar ini heboh atas pengakuan Novi tersebut.

“Saat saya bercerita tentang penemuan bayi tersebut ke tetangga saya Hendrik kaget namun tiba tiba hendrik bersikap biasa saja, tetapi raut wajah Hendrik berubah, saya mulai curiga dan tanya kepada Hendrik kenapa tapi dia enggan menjawab dan mengatakan bahwa dirinya baik – baik saja sehingga saya pun mengabaikan saja ,”ujar Novi.

Saat kembali ke lokasi, beberapa ekor anjing telah mengerumuni jasad bayi tersebut dan beberapa anggota AURI mengamankannya dan melaporkan kepada pihak Kepolisian, tim Kepolisian Sektor Maulafa Polres Kupang Kota langsung mendatangi lokasi, melakukan olah TKP dan mengamankan jasad bayi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjutan.

Kapolsek Maulafa Polres Kupang Kota Kompol Sriyati di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan selanjutnya akan dilakukan otopsi untuk mengetahuu identitas bayi tersebut. (*Sari)