Walikota Kupang Minta PLN Buka Kembali Pemblokiran Rekening Listrik Warga

Walikota Kupang Jonas Salean Insert para warga kota kupang yang memprotes rekening listik diblokir di pLN rayon Kupang

Walikota Kupang Jonas Salean Insert para warga kota kupang yang memprotes rekening listik diblokir di pLN rayon Kupang

ZONALINENEWS – KUPANG, Walikota Kupang Jonas Salean meminta agar PLN Cabang Kupang agar segera melepas atau mencabut kembali semua  rekening listrik warga Kota Kupang yang telah dibokir oleh PLN. Menurutnya, PLN Cabang Kupang melakukan pemblokiran tersebut tidak sesuai dengan aturan yang diterapkan dari pusat.

“Dalam waktu dekat ini saya akan memangil pihak PLN untuk kita bicarakan masalah ini karena pihak PLN harus mencabut semua rekening listrik warga yang telah diblokir. Dan PLN bertindak harus sesuai aturan yang telah ditetapkan dipusat sana,” ungkap Walikota Kupang Jonas Salean kepada wartawan usai menghadiri peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Siliwanggi Bank BCA Kupang, Kamis 17 September 2015 pukul 11.30 wita.

Dikatakan, pertemuan antara Pemerintah Kota (PLN) Kupang bersama pihak PLN akan digelar paling lambat minggu depan dan pertemuan direcanakan untuk membicarakan masalah pemblokiran nomor rekening yang dialami warga Kota Kupang. “Minggu depan kita akan adakan pertemuan bersama PLN untuk bicarakan masalah ini sehingga masalah ini bisa cepat selesai dan warga pun bisa tenang,” kata Jonas.

Ia berharap, warga Kota Kupang tidak perlu resah. Pasalnya, semua masalah pemblokiran rekening listrik oleh PLN akan ditangani oleh Pemkot. “Untuk warga Kota Kupang yang rekeningnya listriknya telah diblokir oleh PLN jangan cemas karena kita akan minta kepada PLN agar segera mencabut pembolkiran rekening listrik warga yang dilakukan oleh PLN,” Walikota Kupang. (*hayer)