2 Pelabuhan Akan diresmikan, Bupati Alor Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat

Bupati Alor Amon Djobo insert Pelabuhan Baranusa dan Dudiono Moro ( Foto Internet)

Bupati Alor Amon Djobo insert Pelabuhan Baranusa dan Dudiono Moro ( Foto Internet)

Zonalinenews-Kupang, Bupati Kabupaten Alor Amon Djobo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah membangun aset pusat di daerah yaitu  Pelabuhan Petikemas Dudiono Moro Kecamatan Alor Barat Daya dan Pelabuhan Penyebrangan Feri di Baranusa Kecamatan Pantar Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah membagung kedua Pelabuhan tersebut,”Hal ini disampaikan Bupati a Alor Amon Djobo ketika dikonfermasi Zonalinenews melalui telpon seluler Kamis 1 Oktober 2015 Pukul 11.00 wita terkait acara peresmian 2 pelabunan tersebut yang akan dilaksanakan Jumat 2 Oktober 2015 di kalabahi .

Menurutnya , dengan dibangunannya dua pelabuhan ini, serta diresmikan diharapkan kedepan dapat mengkoneksitaskan jarak trasnportasi serta pelayanan penumpang, pelayanan barang (peti kemas) antara daerah terlayani dengan baik, sehingga dengan adanya kedua pelabuhan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Alor .

“Kedua Pelabuhan ini kedapan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan membantu masyarakat serta percepatan pembangunan di kedua wilayanh tersebut karena akses tranportasi akan semakin lancar dan mudah,”jelasnya.

Bupati Alor, Amon Djobo berharap Kepada masyarakat di kedua wilayah pelabuhan tersebut untuk turut menjaga , serta melindungi dan merawat aset pemerintah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Alor, Amon Djobo mengharapkan kepada pemerintah pusat , untuk menganggarkan dana pemeliharaan melalui dana sharing baik melalui APBD maupun APBN.(*tim)