Cabup Mabar Nomor Urut Dua, Tobias Wanus Blusukan di Pasar

Thobias Wanus saat berdialog dengan warga di Pasar

Thobias Wanus saat berdialog dengan warga di Pasar

Zonalinenews-Mabar , Calon Bupati Manggarai Barat Nomor Urut 2 Drs. Tobias Wanus melakukan blusukan ke pasar. Dalam kunjungan tersebut Tobias ditemanai istri tercinta blusukan ke Pasar TPI Kampung Ujung, Pasar Baru da Pasar Waikasambi Jumat 23 Oktober 2015.

Saat blusukan, Tobias juga berdialog dengan pedagang dan pembeli di Pasar Baru. Dari hasil dialog, kebanyakan dari pedagang mengeluhkan infrastruktur pasar yang buruk.

“Selama 3 tahun di bangun pasar ini belum di lengkapi MCK, Listrik & Air Bersih,” ujar Viktor Endi, salah seorang pedagang.

Pada kesempatan tersebut Tobias Wanus menjelaskan , Pasar Baru harus segera dilengkapi infrastruktur agar meningkatkan animo pedagang dan pembeli untuk datang . dirinya sangat menyayangkan pasar yg telah di bangun bertahun-tahun tapi tidak di lengkapi Fasilitas.

Untuk iti dirinya berkomitmen jika terpilih ini langkah pertama yang di perhatikan agar perputaran ekonomi di kota Labuan bisa berjalan maksimal karena ini sentuhan langsung dengan kebutuhan ril manyarakat.

“Tidak layak disebut pasar karena gelap Gulita di malam hari, MCK dan Air bersih jika pembeli dan pedangan datang, “ujarnya.

Tobias Wanus beserta istri tercintanya melakukan blusukan di 3 Pasar. Serta pada hari yang sama melakukan kampanye di dua lokasi bahkan rata –rata dalam sehari 5 lokasi tempat di kota Labuan bajo didatangi Paket nomor urut 2 ini untuk berdialog dengan masyarakat serta mendapat dukungan dari simpatisan di kota Labuan bajo.

Paket Nomor 2 Optimis memang di Pilkada 09 Desember 2015 hadir dalam kampaye tersebut dalam menyampaikan orasi Drs. Tobias Wanus & Fransiskus Sukmaniara (Calon bupati & Wakil bupati) serta Vincent Mone Wakil Sekertaris DPW PKB NTT, Ketua DPC PKB Mabar Drs. Aloysius Basri Ketua teman Pemenangan Paket Tobi- Sukmaniara Ambrosius Janggat.(*vinc)