Ferry Kase Ajak Masyarakat, Pilih Cabup Belu Yang Paham Pancasila

Anggota DPR RI Ferry Kase

Anggota DPR RI Ferry Kase

Zonalinenews – Atambua, Pilihlah Calon Kepala Daerah yang paham akan nilai-nilai Pancasila sehingga masyarakat terhindar dari segala upaya yang menjeratkan masyarakat dalam belenggu kebodohan. Demikian ajakan anggota DPR, RI Ferry Kase dalam menyampaikan materinya pada acara seminar Nasional dengan tema Penguatan Sistem Demokrasi Pancasila yang diselenggarakan di Aula Hotel Paradosi Atambua Sabtu 17 Oktober 2015 Pukul 12.00 wita.

Menurut Ferry, masyarakat harus menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila sehingga menjadikan sebuah landasan kebudayaan masyarakat baik itu, di bidang politik ekonomi dan sosial budaya masyarakat. Sehingga masyarakat betul-betul diharapkan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, Pasalnya hampir sebagian masyarakat sudah lupa dengan nilai-nilai Pancasila, sehingga mengakibatkan terjadi berbagai konflik dalam kehidupan bermasyarakat.

Menurutnya, nilai-nilai Pancasila harus betul-betul diamalkan di tengah masyarakat, apalagi saat ini di tengah moment politik pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Belu, sehingga nilai Pancasila harus diamalkan, guna menghindari berbagai konflik. , kegiatan seminar nasional yang di hadiri anggota DPR RI feri kasse, servasus boko, KASDIM 16055 Mayor Invantri Aditio Nurgoho, dengan tema penguatan sistem demokrasi panca sila, agar masyarakat menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila yang menjadikan sebuah landasan kebudayaan masyarakat baik itu di bidang politik ekonomi dan sosial budaya. Pungkasnya feri kase dalam pemaparan materi sabtu 17 oktober 2015 pukul 12.00 wita di hotel paradiso atambua.

“ Kegiatan semenir ini merupakan langkah dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang nilai-nilai pancasila yang terkandung dalam kehidupan masyarakat,”tambahnya.

Kegiatan seminar nasional ini dihadiri , Servasus Boko, KASDIM 16055 Mayor Infantri Aditio Nurgoho, serta warga Atambua. (*robi)