FS Pemasok Narkoba Bagi Tersangka AS Dibekuk Ditresnarkoba Polda NTT

Tersangka Pemasok narkoba ke Anggota DPRD NTT

Tersangka Pemasok narkoba ke Anggota DPRD NTT

 ZONALINENEWS – KUPANG, FS salah satu jaringan  pemasok narkoba jenis sabu – sabu (SS) bagi tersang Anggota DPRD NTT asal partai Gerindra  Antonius Soares (AS) berhasil dibekuk Ditresnarkoba Polda NTT di Jakarta, Senin 26 Oktober 2015.

Kepala Bidang Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, dari hasil pengembangan kasus  tersangka AS selama beberapa hari di Jakarta sehingga FS berhasil dibekuk dan dua tersangka tersebut diterbangkan langsung diterbangkan  Jakarta ke Kupang menggunakan pesawat Batik Air ID-6548 dan tiba di Bandara El Tari Kupang , Selasa 27 Oktober 2015 siang.

“Saat ini kedua tersang telah diamankan di Polda NTT. Dan kita berencana untuk melakukan konfrensi Pers sekaligus melakukan gelar perkara kedua tersengka tersebut besok Rabu 28 Oktober 2015,” ungkap Jules.

Saat tiba  kedua tersangka tersebut di Bandara El Tari Kupang. Kedua tersangka dikawal ketat oleh tiga anggota Polisi Polda NTT yang dipimpin langsung oleh  Wakil Direktur Reserse dan Narkoba Polda NTT, AKBP Hotlan Damanik dan dijemput oleh Direktur Reserse dan Narkoba Polda NTT Kombes Kumbul KS. (*sari)