Gubernur NTT : Pemkot Kupang Jangan Cari PAD dari Kantor Satu Atap

Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya

Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya

ZONALINENEWS – LABUAN BAJO, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya  meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dalam hal ini Walikota Kupang Jonas Salean agar tidak mencari PAD Kota Kupang dari kantor pelayanan satu atap.

Menurutnya, kantor pelayanan satu atap tersebut harus diprioritas pelayanannya kepada masyarakat. “Saya sudah pernah mengatakan tidak boleh mencari PAD di tempat itu, tetapi yang lebih diutamakan adalah pelayanan kepada masyarakat,” kata Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya pada kegiatan Sosilisasi Transformasi Bank Daerah (BPD) OJK di Hotel Jayakarta Labuan Bajo, Kabupaten Mangarai Barat, Kamis 29 Oktober 2015 pukul 16.30 wita.

Frans mengatakan, hadirnya kantor pelayanan satu atap tersebut agar masyarakat yang melakukan pengurusan surat – surat tidak repot bolak – balik sehingga kantor tersebut di butuhkan pelayanannya.

“Saya pernah mengatakan tidak boleh mencari PAD disitu karena tempat itu adalah kantor untuk pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu kantor pelayanan satu satap selain harus ditingkatkan pelayanannya terhadap masyarakat petugasnya sendiri harus melayani masyarakat dengan ramah,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Komisioner Pengawasan Perbangkan IV OJK Heru Kristiyana, Direktur Utama (Dirut) Bank NTT Daniel Tagu Dedo serta seluruh Direksi Bank NTT. Hadir pula seluruh Kepada Daerah Kabupetan/Kota, Ketua DPRD Kabupaten/Kota serta Ketua Komisi DPRD Kabupate/Kota Se-NTT. (*hayer)