Kapolda NTT Minta Semua Anggota DPRD di Tes Urine

Kapolda NTT Brigjen Pol Endang Sunjaya

Kapolda NTT Brigjen Pol Endang Sunjaya

ZONALINENEWS – KUPANG , tertangkapnya salah satu  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat, Kapolda NTT  Brigjen Endang Sudjana meminta agar, Seluruh anggota DPRD NTT bersedia untuk melakukan Test urin. Karenamenurut dia, tidak menutup kemungkinan kalau masih ada anggota DPRD NTT yang juga menggkonsumsi narkoba.“Kalau boleh semua anggota DPRD NTT siap melakukan tes urine,” Kata Sudjana Kepada wartawan di Mapolda NTT Rabu, 28 oktober 2015.

Lanjut Sudjana , test urine bukan saja dilakukan bagi para anggota DPRD NTT tapi juga bagi anggota Polda NTT, “Polisi juga harus di tes karena semua kalangan bisa sajamenjadi pengguna narkoba”. Katanya

Untukmemberantas peredaran narkoba di NTT Ia mengharapkan, agar masyarakat dapat proaktif sehingga jika mengetahui ada anggotanya yang mengkonsumsi barang haram tersebut.“Kalau ada laporkan saja ke kami, kami butuh dukungan masyarakat dalam memberatasnarkoba,” tegasnya.

Beredar pesatnya Nakoba di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  membuat NTT Kategorikan sebagai provinsi yang rawan akan peredaran narkoba.  Sudjana menegaskan, saat ini peredaran narkoba ke NTT sudah dari berbagi jalur baik itu laut, darat maupun udara,”NTT ini sudah rawan narkoba. Ujarnya. (*Sari)