Polisi Kawal Kampanye Perdana Paket SBS-DA Di Betun

Masa Paket SBS-DA sebelum kampanye

Masa Paket SBS-DA sebelum kampanye (toto Humas Res Belu)

Zonalinenews-Betun, Ribuan massa pendukung/simpatisan Paket SBS-DA (Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa), Senin 12Oktober 2015 siang , memadati lapangan umum Betun, Kabupaten Malaka guna mengikuti kampanye perdana dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka tahun 2015 pilihannya.

Massa yang berasal dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Malaka ini, hadir dilapangan umum Betun yang mendapat kawalan ketat dari Aparat Polsek dan Polsub sektor setempat saat menuju ke lapangan umum Betun.

1 peleton Dalmas ,1 regu Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, personil Intelkam dan satuan Reskrim, diterjunkan ke Malaka di bawah pimpinan Kapolres Belu AKBP Dewa Putu Gede Artha, SH, MH selaku penanggung jawab pengamanan dan Waka Polres Belu Kompol, I Gusti Putu Suka Arsa, SIK selaku wakilnya, juga turut hadir guna memantau pelaksanaan kampanye tersebut.

Pengamanan dipusatkan di ruas-ruas jalan yang dilintasi peserta kampanye ataupun massa dan juga di sekitar lapangan umum Betun tempat berlangsungnya kampanye. Pelaksanaan kampanye hingga sore hari berjalan dengan aman, lancar dan tertib .(*humas Res Belu )