Tiga Anggota DPRD Kota Kupang Asal PPP Terancam di PAW

Abdul Syukur Dapubeam

Abdul Syukur Dapubeam

ZONALINENEWS – KUPANG, Tiga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang asal Partai Persatuan Pembagunan (PPP) yang terdiri dari Djainudin Lona, Abidin Aklis dan Amirudin La Oda terancam di PAW karena pada saat pemilihan Ketua Umum PPP beberapa waktu lalu ketiga anggota Dewan tersebut berada di kubu Momahurmusi (Romi).

Demikian diungkapkan, Sekertaris DPW PPP NTT Syukur Dapubeam kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat 23 Oktober 2015.

Menurut Syurur, PAW untuk ketiga Anggota DPRD Kota Kupang tersebut adalah intruksi langsung dari Jan farids yang saat ini terpilih menjadi Ketua Umum PPP.

“Perintah PAW bagi Anggota Dewan dari kubu Romi ini langsung dari DPP PPP sehingga yang nantinya akan di PAW bukan hanya Anggota DPRD Kota Kupang saja tetapi seluruh Anggota DPRD PPP di Indonesia yang masuk dalam kubu Romi,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe saat ditemui wartawan dikantor DPRD Kota Kupang terkait dengan adanya surat masuk PAW untuk ketiga Anggota Dewan tersebut dari DPW PPP ia mengatakan, hingga saat ini belum ada satu suarat yang masuk. Namum, apabila ada surat untuk PAW ketiga Anggota Dewan tersebut akan ditindak lanjuti.

“Kita disini hanya menunggu saja dari partai karena semua ini hak ada pada partai. Dan kita disini hanya menindaklanjuti keiginan partai saja,” jelasnya. (*hayer)


TAG