Viktor Lerik Siap Maju Calon Walikota Kupang dari Partai Gerindra dan Nasdem

Viktor Lerik

Viktor Lerik

ZONALINENEWS – KUPANG, Anggota DPRD Provinsi NTT dan juga mantan Ketua DPRD Kota Kupang Viktor Lerik siap maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang tahun 2017 mendatang. Menurutnya, siapapun calon yang menjadi lawannya dirinya siap bertarung hingga titik darah penghabisan.

“Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang saya akan bertarung hingga titik darah penghabisan. Dan siapa saja yang menjadi calon di depan yang menjadi lawan saya, saya akan tabrak walaupun dia calon yang kuat seperti tembok cor beton, ungkap Viktor Lerik kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang Kepada wartawan,” Selasa 13 Oktober 2015, pukul 13.30 wita.

Ia mengatakan, untuk maju bertarung pada Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang dirinya sudah memastikan  akan keluar dari pintu Partai Gerindra dan Partai Nasdem sebagai partai pengusung. “Dua partai besar yang mengusung saya sudah cukup untuk saya bertarung di Pilakada Kota Kupang 2017 mendatang,”ungkap Viktor.

Saat disingung wartawan terkait dengan calon Wakil Walikota yang akan mendampingi dirinya di pilkada Kota Kupang 2017 mendatang, ia menjelaskan dalam pencalonan Pilkada Kota Kupang 2017 nanti dirinya akan didampingi oleh salah satu anggota DPRD Kota Kupang asal partai PDI P Epy Seran. “Saya akan maju bersama bapak Epy Seran. Karena kita dua sangat cocok dan kita juga sangat mengetahui kekuranganm dan kelebihan yang ada di Kota ini, maka dari itu bapak Epi Seran sendiri juga telah menjadi calon Wakil Walikota bersama dengan saya untuk menjalankan visi dan misi kita di tahun 2017 mendatang,” katanya. (*hayer)