Karyawan Resto Kid’s ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar

ilusstrasi  korban Meninggal dunia

ilusstrasi korban Meninggal dunia

ZONALINENEWS – KUPANG, Salah satu karyawan Resto Kid’s Jalan El – Tari Kupang NTT, asal TTS Nikolas Abed Nego 20 tahun,  ditemukan tewas , 05 November 2015 pukul 07.00 wita didalam kamar resto tersebut.

Demianus Ferdinan liu 21 tahun yang sekamar dengan korban mengatakan kalau selama ini korban tidak pernah ada keluhan sakit kepada kami bahkan kemarin malam tanggal 04 november 2015 pukul 00.00 wita saya dan korban masih bercerita tetapi korban tidak ada keluhan apa – apa, usai bercerita saya dan korban langsun tertidur pulas hingga pagi hari pukul 07.00 wita saya hendak membangunkan korban tapi pas saya liat sudah banyak semut dibagian kemaluan korban saya langsun kaget.

” Saya mau kasi bangun dia tapi saya kaget liat di kemaluannya sudah bersemut  , saya langsung panggil Bos. Kemudian bos langsung menelpon Polisi untuk datang ke TKP,” ujar Ferdinan.

Ferdinan menambahkan kalau korban ini orangnya sangat pendiam dan tidak pernah mau bercerita tentang masalahnya dengan kami sesama karyawan resto, jadi kami juga tidak tau kalau korban sedang sakit atau tidak, selama bekerja korban orangnya sangat baik.  Korban telah dibawah Polisi ke Rumah sakit Bhayangkara untuk divisum. (*Sari)