Staf Sekwan DPRD Kabupaten Kupang, Jendela dijadikan Pintu

salah satu staf sekwan Keluar ruangan lewat jendela

salah satu staf sekwan Keluar ruangan lewat jendela

Zonalinenews- Oelamasi, PNS yang bertugas di lingkup Setwan DPRD Kabupaten Kupang, tidak lagi menggunakan pintu untuk keluar ataupun masuk dalam sebuah ruangan. Justeru sebaliknya, menggunakan jendela untuk keluar masuk ruangan wakil Rakyat tanpa beban.

Pantauan zonalinenews , Seperti yang dilakukan beberapa staf sekwan DPRD Kabupaten Kupang, Rabu, 18 November 2015, saat sidang pembahasan Nota keuangan atas rancangan Perda Tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2016.

disaksikan beberapa wartawan, tanpa beban, pegawai setwan masuk keluar dengan asumsi tidak ada mata yang meneropong melihat perbuatan yang dilkukan tersebut.

Bahkan lebih miris, para staf yang keluar masuk jendela, membuka jendela sambil tertawa dengan rekan-rekan kerja lainya yang sibuk dengan aktifitas masing-masing didalam ruangan.

“Ini perbuatan yang sangat mencederai wakil rakyat kabupaten Kupang,” kata salah satu wartawan yang sedang mangkal tidak jauh dari jendela itu.

Kondisi ini terjadi saat Bupati Kupang, Ayub Titu Eki, Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno, Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yos Lede, Wakil Ketua I, Yohanes Mase, Wakil Ketua II, Jeri Manafe, para ketua Komisi dan Seluruh Pimpinan SKPDkabupaten Kupang sedang berpikir untuk Kabupaten Kupang menjadi kabupaten unggul se indonesia. (*Paul)