Gubernur NTT Pastikan Listrik Tidak akan Padam Pada Acara HKSN


Gubernur NTT Frans Lebu Raya

Gubernur NTT Frans Lebu Raya

Zonalinenews-Kupang, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya memastikan pada puncak Kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang akan dilaksanakan 20 Desember 2015 di Kupang , Listrik Tidak akan padam lagi.

Menurutnya , sebagai Pemerintah dirinya telah meminta PLN Wilayah Kupang agar berupaya maksimal, untuk tidak terjadi pemadaman listrik, mulai dari puncak acara HKSN 20 Desember 2015 , Perayaan Natal dan Tahun Baru, dan seterusnya sehingga semua kegiatan Nasional yang dilaksanakan di Kupang bisa berjalan sukses dan Lancar.

“ Kita akan melaksanakan kegiatan Nasional di NTT , diantaranya , Perayaan HKSN, Hari Ibu bahkan Hari Ulang Tahun NTT. Undangan dari luar NTT yang memastikan diri mengikuti kegiatan di Kupang sebanyak 4000 undangan. Presiden RI , Joko Widodo dipastikan hadir pada puncak kegiatan HKSN di Kupang,” demikian disampaikan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya pada acara juma Pers Kamis 17 Desember 2015 Pukul 11.15 wita di Aula Kantor Gubernur NTT , terkait persiapan HKSN di Kupang.

Frans Lebu Raya menanmbahkan sebagai tuan rumah yang baik untuk mendukung sukses acara tersebut semua sarana prasarana harus di persiapkan secara baik termasuk Listrik yang tidak boleh padam.

Pada kesemptan tersebut Gubernur NTT meminta Kepada semua pihak untuk bersama sama menyukseskan acara HKSN , Hari Ibu dan HUT NTT. (*tim)