WAKAKESDAM IX UDAYANA DENPASAR AKAN IKUT PROSESI JUMAT AGUNG

Zonalinenews- Larantuka, Wakil Kepala Kesehatan Komando Distrik Militer IX (WAKAKESDAM IX) Udayana Denpasar Letkol CKM dr. Bastian beserta keluarga, direncanakan akan mengikuti rangkaian kegiatan pekan Semana Santa di kota Larantuka-Fores Timur dari tanggal 24/03/2016 sampai dengan 27 Maret 2017.

Ketika dihubungi zonalinenews via telepon beberapa waktu lalu, Letkol  yang pernah menjabat sebagai Komandan Kesehatan di Rumah Sakit Tentara Wirasakti Kupang kepada Zonalinenews membenarkan informasi tersebut.

” Ya,  kalau tidak ada halangan saya beserta keluarga  akan mengikuti rangkaian kegiatan pekan Semana Santa di Larantuka.  Rencananyaa tanggal 24 sore Kami sudah berada di Larantuka,”tegasnya.

Ketika disinggung lebih jauh  keberadaanya apakah sebagai tamu pesiarah atau sedang menjalankan tugas ketentaraan, beliau secara tegas mengatakan “saya ke Larantuka sebagai tamu pesiarah, bukan sedang bertugas. Demikian dr. Bastian menutup pembicaraan dengan zonalinenews.

Untuk diketahui,  kegiatan pekan semana santa dan Prosesi Jumat Agung di Kota Larantuka-Flores Timur, selain rencananya akan dihadiri para petinggi Militer dari berbagai daerah di Indonesia, Prosesi Jumat Agung juga akan dihadiri Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ignatius Jonan. (*Boney)