Wakil Bupati Ngada Pastikan Relokasi Pasar Inpres Bajawa Sudah Final


Wakil Bupati Ngada Drs Paulus Soliwoa

Wakil Bupati Ngada Drs Paulus Soliwoa

Zonalinenews-NGADA-Wakil Bupati Ngada, Drs. Paulus Soliwoa, Jumad 04 Maret 2016, kepada Wartawan ditemui di Pasar Kota Bajawa, mengatakan, Agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Ngada yang sebelumnya sudah digelar, yakni melakukan Relokasi Pasar Inpres dari kawasan Kota Bajawa ke Pasar Boubou sudah final.

Petikan penegasan ini dihimpun Wartawan di lapangan saat bertemu Wakil Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa melakukan peninjauan langsung musibah kebakaran empat rumah yang berdekatan langsung dengan Pasar Kota Bajawa.

“Saya barusan meninjau musibah kebakaran beberapa rumah warga disini. Pemda akan langsung membahas hal-hal penting terkait IMB dan penataan penertiban kawasan ini. Sedangkan terkait Pasar Inpres, ya saya pastikan agenda Pemda sudah final untuk merelokasi ke Pasar Boubou. Kami pastikan agenda relokasi ke  Pasar Boubou adalah final. Saya himbau masyaraka mengikuti agenda Pemerintah sebab ini menyangkut penataan kawasan dan tata ruang”, ungkap Wakil Bupati Ngada, Paulus Soliwoa.

Pasalnya, agenda ini akan dilaksanakan dalam waktu tidak lama lagi dan saat ini Pemda Ngada tengah menggodok sejumlah agenda kerja untuk execusi relokasi pasar ke Kawasan Boubou Bajawa. (*wrn)