Gebyar Seni Budaya, Jonas Salean Goyang Dangdut

Jonas Salean berjoget dangdut dan foto bersama

Jonas Salean berjoget dangdut dan foto bersama

ZONALINENEWS-KUPANG, Walikota Kupang Jonas Salean bersama warga kota kupang usai kegiatan puncak gebyar seni budaya diwarnai dengan acara goyang dangdut bersama warga dengan irama musik dangdut terajana serta berfoto-foto  selfie bersama warga saat malam Sabtiu minggu di awal april 2016.

Pantauan zonalinenews dalama kegiatan gebyar seni budaya dengan tema Hidup Sehat Tanpa Narkoba dihadiri kepala Badan Narkotika Nasioanal (BNN) Kota Kupang serta para stafnya yang digelar oleh kumunitas segi tiga emas melalui kerja sama dengan pemerintah kota kupang dari dinas terkait yang digelar pada 02 April 2016 malam, pukul : 19.00 wita bertempat di RW 11, Kota Baru, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Dalam kegiatan tersebut  dipentaskan berbagai macam acara seni dan budaya yakni peragaan muda-mudi di wilayah RW tersebut yang terhimpun dalam binaragawan melakukan aksi tujuh pemuda binaraga tanpa narkoba serta pentas seni budaya dari putra-putri di wilayah tersebut dalam mementaskan acting dengan pakaian adat dari berbagai etnis kabupaten/kota di NTT, serta diakhiri  dengan tarian gawi khas kabupaten ende.

Walikota Kupang Jonas Salean kepada wartawan mengungkapkan bahwa gebyar seni budaya hidup sehat tanpa narkoba merupakan suatu upaya memperkenalkan warga di kota kupang agar terhindar dari narkoba. Ungkapnya.

Menurutnya RW 11 di kelurahan kelapa lima, kota kupang telah ditetapkan sebagai RW bebas narkoba di kota Kupang dikarenakan warga di RW tersebut tidak menggunakan narkoba. Sehingga pemerintah kota kupang mendukung adanya pembangunan Balai di RW tersebut pada 2017 mendatang dengan dana APBD. Jelasnya. (*Leader).