Wabup Bantah, Kadis Koperasi NTT Tolak Diwawancarai Anaknya Dapat Beasiswa Miskin

Thomas Bangke

Thomas Bangke

Zonalinenews, Oelamasi- Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno membantah jika bantuan beasiswa kepada anak-anak yang orang tua kurang mampu dikaitkan dengan dirinya. Sebab, Dirinya tidak memiliki anak yang saat ini sedang mengikuti jenjang pendidikan dokter di Ukrida.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kupang, Corinus Masneno Senin, 30 Mei 2016 di alun-alun Kantor Bupati Kupang.

Dikatakan bahwa, jika anak-anak Kabupaten Kupang yang sekolah dokter dan mengaku bahwa dirinya adalah seorang bapak, itu memang benar, karena dirinya merupakan bapak Kabupaten Kupang saat ini.

“Anak saya tidak ada yang sekolah dokter dan tidak ada yang dapat Bantuan dari PAD Kabupaten Kupang,” Ungkap Masneno.

Sementara itu, ketika ditanyakan nama Margarita Terfina Masneno yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Kedokteran Ukrida Jakarta yang dibiayai dengan dana APBD Kabupaten Kupang, serta tercantum dalam nama mahasiswa penerima beasiswa kedokteran dari Pemerintah Kabupaten Kupang dan orangtua kandung merupakan wakil Bupati Kupang, Corinus Masneno sendiri, Kembali wakil bupati Kupang membantah bahwa anaknya tidak ada yang sekolah dokter.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi NTT, Thomas Bangke ketika diwawancarai terkait dengan anaknya, Tami Contani Bangke yang saat ini sedang mengikuti studi di Fakultas Kedokteran Universitas Nusa Cendana tidak ingin untuk diwawancarai.

Awalnya, Bangke menyuruh zonalinenews untuk mewawancarai Sekertaris Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi NTT, namun ketika mendengar penjelasan menyangkut persoalan yang akan ditanyakan, Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi NTT, Thomas Banke langsung masuk kedalam ruangan. (*Paul)