Foto bersama Paket FirmanMu dan Pengurus Gerindra

GERINDRA RAPATKAN BARISAN, MENANGKAN FIRMANMU

Foto bersama Paket FirmanMu dan Pengurus Gerindra

Foto bersama Paket FirmanMu dan Pengurus Gerindra

Zonalinenews, Kupang. Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kota Kupang bertemu Paket FirmanMu  dalam rangka menguatkan barisan  untuk  memenangkan Paket FirmanMu . kegiatan itu dilaksanakan pada 30 Oktober 2016 pukul 11.00 wita di Hotel Maya Kupang.

“Gerindra komitmen mendukung Paket firManMu. Pemilihan Walikota Kupang 2017 adalah pertarungan harga diri dan harga diri paket FirManMu telah di usung oleh Partai Gerindra.” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kupang,  Cristian Foenay pada kesempatan itu.

Pengurus Gerindra lanjutnya  harus berkerja bersama untuk selalu mengawal dan mengontrol perjalanan FirmanMu dari masa pemilihan hingga memimpin Kota Kupang. Dan jika Tuhan berkenan Paket FirManMu terpilih maka Gerindra juga harus mengawal pemerintahan yang ada sehingga bisa berjalan sesuai dengan visi dan misi yang telah di konsepkan dalam membangun Kota Kupang.

Sekertaris DPC Gerindra Kota Kupang Isodorus Lilijawa menambahkan Gerindra akan Menjadi partai yang berperan penting dan menjadi yang pertama dalam memenangkan Paket FirManMu.

Lanjutnya, komitmen Partai Gerindra NTT untuk memenangkan Paket FirmanMu di Kota Kupang dikarenakan Kota Kupang adalah barometernya Perpolitikan di NTT sehingga menjadi sorotan utama.

Sementara itu Calon Walikota Kupang dari Paket FirmanMu Jefri Riwu Kore mengatakan Partai Gerindra adalah partai yang sangat luar biasa karena partai yang menginginkan perubahan di Kota Kupang. Itu artinya Partai Gerindra adalah partai yang sangat memperhatikan keadaan di Kota Kupang.

Lanjut Jefri, Partai Gerindra mempunyai peran penting dalam memenangkan paket FirManMu. Dan juga Partai Gerindra mempunyai leader untuk NTT.  (*mortal)