Pleno penetapan Calon KPUD Kota Kupang

KPU TETAPAKAN FIRMANMU DAN SAHABAT SEBAGAI PESERTA PILKOT KUPANG 2017


Pleno penetapan Calon KPUD Kota Kupang

Pleno penetapan

Zonalinenews, Kupang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang melakukan Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 pada Sidang Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota Kupang Marianus Minggo pada Senin 24 Oktober 2016 pukul 16.00 wita di Kantor KPU Kota Kupang.

Hasil Penetapan bahwa Pasangan Paket FirmanMu Jefritson Riwu Kore,MM.MH dan Dr.Hermanus Man dan Paket Sahabat Jonas Salean,SH,M.Si dan Nikolaus Fransiskus,S.IP adalah Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017

Penetapan berdasarkan ketentuan pasal 67 Ayat (1) dan Ayat (2) Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2015 Tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota yang menyatakan bahwa Komisi Pemilihan Umun Kabupaten/Kota menetapkan hasil verifikasi dalam Berita Acara Penetapan Pasangan Calon yang selanjutnya dalam Berita Acara Penetapan Pasangan Calon Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota menetapkan Pasangan calon dengan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten /Kota.

Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang dibacakan berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Kupang Nomor:44/Kpts/KPU-Kota. 018.434078/2016 Tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sebagai Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017. (*mortal)



TAG