Ketum IMM NTT Menduniakan Gerakan Keharmonisan Bangsa


Ketum DPD IMM NTT ABBDULLAH Toda Saat memberikan sambutan

Ketum DPD IMM NTT ABBDULLAH Toda Saat memberikan sambutan

Zonainenews-Kupang, Ketua Umum DPD  IMM  (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah)  NTT Periode 2015-2017  , Abdullah S. Toda, S.Pd.I  Sabtu 11 Februari 2017 bertempat di Aula Kampus UMK dalam sambutannya  pada acara pembukaan Muscab  PC IMM Kota Kupang menginstruksikan kepada seluruh bingkainya Muhammadiyah (kader) bahwa bangsa ini telah banyak diberi cobaan baik dari sisi internal dan eksternal yang hal senada juga dialami oleh IMM sebagai orgnisasi.

Untuk itu, dengan gerakan membumikan keharmonisan bangsa yang kemudian dengan kerja-kerja nyatanya IMM bukan lagi membumikan namun sudah menduniakan gerakan. Maka hal yang perlu dilakukan adalah berikan program konkrit demi menjaga keharmonisan bangsa kita yang carut marut tak terselesaikan.

Menurut Abdullah , IMM adalah organisasi kemahasiswaan yang dengan Triloginya diharapkan mampu menggerakan seluruh kadernya untuk di konsumsi dan diaplikasikan dalam kehidupan kesehariannya.

“Untuk itu kader IMM diharapkan harus progresif dan bertindak yang sifatnya berkemajuan demi membumikan gerakan Ikatan di bumi kota kupang. Dekade akhir-akhirnya ini banyak tantangan yang datang menghantui diri setiap Mahasiswa untuk itu kader IMM diharapkan mampu menetralisir setiap tantangan yang datang sebagai wujud konkrit pengabdiannya,”pintanya.

Kepada unsur pimpinan ORTOM Muhammadiyah Tingkat Wilayah dan Kota Kata Abdullah Toda  agar tetap bersinergi secara internal Muhammadiyah dan juga Pemerintah agar dapat bersama dalam gerakan berkemajuan yang sifatnya mencerahkan.

“ Moment ini diharapkan agar Muscab ini dapat berjalan kondusif dan juga melahirkan pemimpin yang mempunyai jiwa mengayomi dan profesional.
Segala bentuk dinamika yang dimainkan dalam organisasi ini tetap berlandaskan pada AD/ARD sebagai sumber dari segala sumber gerakan organisasi khususnya IMM.

Sementara itu  Kepala   KESBANGPOL Kota Kupang , Erwan Fanggidae  dalam sambutannya  yang diwakili Mulyadi Gunawan, meminta agar pengurus IMM Kota Kupang yang akan terpilih nanti diharapkan agar dapat membangun komunikasi dan bersama untuk mengawal semua program pemerintah tingkat kota terutama dalam bidang kepemudaan dan kemahasiswaan.

“Pada dasarnya Pemerintah sangat mendukung segala bentuk aktivitas Mahasiswa dan Kepemudaan yang sifatnya membangun untuk masyarakat kota kupang yang lebih baik,” (*tim)



TAG