Jefrry Dan Hermanus Resmi Dilantik Sebagai Walikota & Wakil Walikota Kupang


Foto Pelantikan Jefrry Riwu Kore dan Hermanus Man

Foto Pelantikan Jefrry Riwu Kore dan Hermanus Man

ZONALINENEWS.COM – KUPANG,- Walikota Kupang  & Wakil Walikota Kupang terpilih periode 2017 – 2022 Jeffr Riwu Kore dan Hermanus Man resmi dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya, Selasa 22 Agustus 2017 sekita pukul 10.00 wita di aula utama gedung El Tari Kantor Gubernur NTT  yang dihadiri 500 tamu undangan dari berbagai kalangan.

Hadir pada kegiatan itu, Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT beserta anggota, Pimpina DPRD Kota Kupang beserta anggota, Bupati seluruh kabupaten di NTT, serta muspida, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. Hadir juga Pimpinan Partai politik Ketua anwaslu Provinsi NTT, Ketua KPU Kota Kupang serta Provinsi NTT dan lain – lainnya.

Gubernur NTT Fras Lebu Raya dalam sambutanya ia mengatakan, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang terpilih untuk periode 2017 – 2022 harus menjadi  pimpinan milik seluruh rakyat Kota Kupang bukan pimpinan milik Partai Politik atau tim sukses.

Menurutnya, sebagai pimpinan yang baru  di Kota Kupang Walikota dan Wakil Walikota Kupang harusmemberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya  sangat percaya mereke berdua ini bisa membawa Kota Kupang lebih maju untuk lima tahun kedepan. Karena dimasa kepemimpinan mereka selama lima tahun mereka berdua tidak ingin disebut gagal,”kata Frans.

Menurutnya, Kemajuan Kota Kupang untuk lima tahun kedepan ada ditangan pemimpin yang baru maka itu sebagai pimpinan di kota ini, Pemerintah Kota Kupang dan Penerintah Provinsi NTT harus menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat sendiri bisa menikmati kemajuan di kota ini.

“Mari kita bangun Kota Kupang ini sama – sama agar lima tahun kedepan perkembangan kota ini bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Frans. (*hayer)