Yeskial Loedoe

Usai dilantik, Agenda Walikota Dilanjutkan Dengan Pidato di Gedung DPRD


Yeskial Loedoe

Yeskial Loedoe

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Usai  pelantitikan Walikota dan Wakil Walikota periode 2017 – 2022 Kupang Jefry Riwu Kore dan Hermanus Man oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur  (NTT) Frans Lebu Raya yang akan digelar , Selasa 22 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 wita bertempat di Aula Utama El Tari Kantor Gubernur NTT. Kegiatan tersebut  akan dilanjutkan dengan pidato oleh Walikota  terpilih  yang akan dilaksanakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang yang diagendakan pada Kamis 24 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 wita terkait dengan pemaparan program visi dan misi pembagunan di Kota Kupang untuk lima tahun kedepan.

Demikian Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Kupang Yeskial Loudoe kepada wartawan diruang kerjanya, Senin 21 Agustus 2017 sekitar pukul 11.30 wita.

Menurutnya, pidato oleh Walikota terpilih tersebut sebelumnya direncanakan pada tanggal 25 Agustus 17, namun kegiatan tersebut harus dimajukan pada tanggal 24 Agustus 2017 karena bertepatan dengan jadwal keluar daerah oleh Walikota Kota Kupang.

“Jadi jadwal pidato Pak Walikota ini kita majukan ke tanggal 24 karena di tanggal 25 itu pak Walikota sendiri  ada tugas ke luar daerah yang tidak bisa di tunda. Sedangkan kegiatan pidato ini sendiri juga akan dilanjutkan dengan pembukaan paripurna istimewa DPRD Kota Kupang yang tidak bisa diwakili oleh Wakil Walikota sehingga Walikota harus hadir juga beberapa agenda yang sudah disiapkan itu,” kata Yeskial .

Ia mengatakan, sebanyak 500 undangan yang dikeluarkan oleh Sekretarian Dewan (Sekwan)Kota Kupang untuk menghadiri pidato perdana  Walikota Kupang terpilih tersebut.

“Kita siapkan undangan sebanjak 500 undangan yang terdiri dari undangan untuk seluruh bada muspida, forkopinda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh organisasi kemasarakatan yang ada di kota kupang,” jelas Yeskial. (*hayer)