BUPATI HANING: HARUMKAN NAMA ROTE NDAO MELALUI BIDANG OLAH RAGA

Turnamen Badminton

Turnamen Badminton

Zonalinenews – Rote Ndao. Olah raga merupakan kebutuhan manusia dan unsur pokok yang sangat berpengaruh pada pembangunan rohani dan jasmani dalam pembangunan manusia seutuhnya.

Demikian hal ini disampaikan oleh Bupati Rote Ndao Drs Leonard Haning.MM dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ass I Setda Kabupaten Rote Ndao Ir Untung saat membuka turnamen Badminton dan Tenis meja tingkat dewasa. Senin 11 September 2017 di Pelabuhan Baa

Pada kegiatan turnamen badminton tingkat dewasa kategori umum dan tenis meja khusus insan perhubungan Kabupaten Rote Ndao tersebut di selenggarakan dalam rangka hari Perhubungan Nasional 17 September 2017

Bupati Leonard Haning. dalam sambutan tertulisnya. Ia. mengatakan, satu dari sejumlah kebijakan pemerintah daerah adalah upaya pembinaan dan kompetisi olah raga diberbagai cabang termasuk badminton dan tenis meja.

Untuk itu. menurut Bupati Haning. diharapkan dengan meningkatnya pembinaan dan kompentisi semakin mendorong peningkatan prestasi olah raga di Rote Ndao.

Diakhir sambutanya Ia. meminta agar dalam turnamen tersebut perlu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas dan memanfaatkan momen ini sebagai ajang dalam mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki.

“Melalui momen ini atlet atlet yang berbakat untuk mengharumkan nama Kabupaten Rote Ndao pada event event yang lebih tinggi” Harapnya.

Usai acara pembukaan Ir Untung saat temui Zonalinenews. Ia mengatakan momen ini selain untuk mencari bibit tetapi juga untuk mengolah ragakan masyarakat dan memadyarakatkan olah raga. Katanya.

Ditempat terpisah salah satu staf Sahbandar, Elyakim Solsepa menjelaskan, untuk kegiatan turnamen Badminton diikuti oleh 28 pasangan (ganda).

Turnamen ini di selenggarakan oleh Dinas Perhubungan, Sahbandar dan Bandara Udara Rote Ndao.

Kegiatan dilakukan mulai hari ini dan berakhir pada tanggal 18 September yang akan datang.

Jenis kegiatannya selain Badminton dan tenis meja tetapi juga ada jalan santai dan pengobatan gratis

Jalan santai mulai jumat 15 September 2017 dengan rute star dari kantor Bupati Rote Ndao menuju Bandara D C Saudale Rote Ndao sekaligus pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Jelasnya.(*M2 Zonaline)

iklan expreso