DPRD SEGERA PANGGIL BUPATI ROTE NDAO

Yosia A. Lau,SE

Yosia A. Lau,SE

Zonalinenews-Rote Ndao,-  Bupati segera dipanggil DPRD Rote Ndao dalam waktu singkat ini untuk dipertanyakan soal Anggaran Pemilukada Kabupaten Rote Ndao 2018.

Demikian tegas Ketua Komisi B sekaligus Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Rote Ndao Yosia A. LAU, SE. saat dikonfirmasi via sambungan selulernya hari ini Jumat 22 September 2017 sekitar pukul 10:39 wita.

Kepada Zonalinenews Ketua Fraksi Golkar ini menegaskan, secara lembaga, Bupati segera dipanggil. Tidak ada alasan apapun dan oleh siapapun soal gagalnya Pemilukada Kabupaten Rote Ndao.

Menurutnya. Anggaran sudah tersedia dan tinggal dikelola untuk kegiatan pemilukada sehingga tidak ada alasan gagalnya pemilukada Rote Ndao 2018 hanya karena soal belum adanya Dana yang disetujui Bupati ke pihak KPU,” Tegasnya.

Selanjutnya. NPHD yang belum mendapat persetujuan Bupati kepala daerah termasuk sudah dilakukan rasionalisasi anggaran antara Pemda dan KPU.? Kembali Yosia A.Lau menegaskan pihaknya segera memanggil Bupati Rote Ndao dan KPU untuk meminta penjelasan.

“Setelah ini saya langsung ketemu Ketua DPRD, secara lembaga untuk Bupati dan KPU segara dipanggil” ujarnya.

Ketua DPRD Rote Ndao Alfred Saudila,A.Md saat dikonfirmasi melalui dua nomor selulernya pukul 11:13 wita, namun satu dari sambungan telepon yang ditujui 0813382827xx tidak aktif sedang yang terdengar nada masuk 9853038003xx tidak diterima.

Sekretaris Daerah Kabupten Rote Ndao Drs Jonas M. Selly,MM tidak berhasil dikonfirmasi karena saat duhubungi via sambungan telepon Nomor 0822371798xx Pukul 11:15 wita tidak diterima meskipun terdengar nada masuk.

Seperti sebelumnya dilangsir media ini kalau batas akhir penandatanganan NPHD Pemda dan KPU tanggal 27 September 2017 ini. Jika tidak maka peluang lebih besar akan gagalnya pemilukada kabupaten Rote Ndao tahun 2018.(*M2Zonaline)

iklan expreso


TAG