EMPAT PENGUSAHA PENGGUNA JASA TOLL LAUT BERSEPAKAT TURUNKAN HARGA BARANG

foto pengusaha bersama wakil bupati flotim

foto pengusaha bersama wakil bupati flotim

Zonalinenews.com-Larantuka,  Empat pengusaha  yang menggunakan jasa  Toll Laut  sangat senang atas kunjungan Wakil Bupati Flores Timur  Agustinus Payong Boli,SH  yang sempat  meluangkan waktu untuk mengontrol secara langsung  beberapa  toko selasa 12 september 2017 Kelurahan Postoh  Kecamatan Larantuka.

Wakil Bupati Flores Timur Agus Payong Boli,SH saat mendatangi ke Empat Pengusaha Pemakai Jasa Toll Laut tersebut, mereka sangat senang dan Mengapresiasi  Maksud dan Tujuan Baik Pemda Flores Timur yang ikut serta memikirkan keadaan masyarakat Flores Timur. Yudi salah satu pengusaha pengguna jasa Toll Laut  berterimakasih kepada Bupati-Wakil Bupati Flores Timur yang memperjuangkan Hak-hak Masyarakat.

Pantauan Zonalinenews Larantuka Saat berdialog  langsung dengan Wakil Bupati  Flores Timur Agus Boli mengucapkan terimakasih kepada KeEmpat pengusaha tersebut, karena mereka bersedia  Untuk Turunkan Harga Barang Sembako. Hal serupa juga di Apresiasi oleh ketiga  Pengusaha lain. Dengan  Adanya kunjungan Wakil Bupati Flores Timur  ke tempat Mereka sekaligus mengontrol langsung Proses pelayanan pada Toko mereka.

Dikatakan pula bahwa kunjungan (Sidak) Wakil Bupati Flores Timur Agus Boli dirinya kali ini sebelumnya telah berkoordinasi dengan Pihak Deprindag, Pelni, Syabandar dan POL PP agar kedepannya pihak-pihak terkait terus menerus melakukan  Fungsi Kontrol dan  pengawasan sesuai dengan kewenangan Lembaga Masing-masing. Untuk itu Menurut Wakil Bupati FloresTimur “Agus Boli  semua barang yang datang melalui Jasa Toll Laut harus berlabel agar mudah pengontrolannya dapat berjalan secara baik.

Ke empat Pengusaha juga bersepakat dengan Wakil Bupati Flores Timur secara lisan untuk memakai Jasa  Tol Laut serta siap menurunkan Harga barang  sesuai dengan peruntukannya.

Diwawancarai  Zonalinenews  Wakil Bupati Flores Timur Agus Boli mengatakan bahwa Para Petani  juga dapat menggunakan Jasa Toll Laut untuk mengangkut Hasil Panen kembali Ke surabaya setelah selesai Bongkar Muat Sembako  di Flores Timur,”Ujarnya”.

Lanjut Agus Boli Apa yang di lakukan hari ini merupakan Wujud kepedulian dan perhatian  Bupati  Anton Hajon dan dirinya selaku Wakil Bupati Flores Timur.

“ Saya Yudi Gunawan sebagai Pengguna Jasa Toll Laut Sangat Mengapresiasi  apa yang sudah dilakukan   Pemda Flores Timur saat ini,” jelas Yudi. (*Ritha/Bonny).

iklan expreso