ISUZU TRUCK NMR 71 T, VARIAN BARU SANGAT IRIT BAHAN BAKAR

Kepala Cabang PT.Prima Putra Adiwahana Isuzu Kupang, Leonardus Rudi

Kepala Cabang PT.Prima Putra Adiwahana Isuzu Kupang, Leonardus Rudi

Zonalinenews, Kupang- Kepala Cabang PT.Prima Putra Adiwahana Isuzu Kupang, Leonardus Rudi, mengatakan bahwa untuk tahun ini pihak Isuzu akan mengeluarkan varian baru yakni Isuzu NMR 71 T untuk menggantikan Izuzu NKR 71 HD.

“Kelebihan NMR 71 T dibanding dengan varian izuzu sebelumnya yakni Isuzu NMR 71 memiliki 6 transmisi  dan 7 sama mundur, dan ini merupakan kelebihan Isuzu dan teknologi yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya,” ujar Leonardus, kepada Zonaline News, Selasa 19 September 2017, pukul 10.00 wita, di ruang kerjanya.

Adapun kelebihannya, kata Rudi, tarikanya lebih ringan, dijalan lebih laju, tidak mengurangi efisiensi bahan bakar bahkan NMR 71 T ini lebih irit dari varian Isuzu sebelumnya.

“ Sebelumnya memang diketahui varian sebelumnya NKR 71 HD terkenal karena iritnya efisiensinya tapi NMR 71 T lebih irit efisiensinya,  “ teririt dari yang irit “karena memiliki 6 speed, untuk tanjakan untuk muatan berat lebih ringan dengan daya angkut sesuai standart perusahaan  yakni delapan setengah ton kemudian untuk CC nya 4500 dan di kelasnya CC paling gede adalah kita,” ujar pria paruh baya asal Ngawi Jawa Timur itu.

Sedangkan untuk cabinnya lebih lengkap,jadi orang kalau melihat Izuzu Giga  yang tronton itu kakinya lebih gede istilahnya ini mini giga , jadi cabinya lebih elegant, lebih luas, lebih lapang dan kelebihannya lainnya setirnya bisa dinaikan diturunkan sesuai dengan kemauan si pengemudi kemudian kursinya bisa di tarik maju mundur sesuai dengan kemauan pengemudi, jelasnya.

Jadi bagi  masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya, jika mau hemat bahan bakar pilihlah Izuzu NMR 71 T  karena varian baru Izuzu ini terbukti “ Teririt dari yang irit”, pungkasnya. ( * Agust Kefi )