Kasdam IX Udayana Akan Buka Ret-Ret Prajurit TNI di Kemah Tabor Mataloko

Spanduk Selamat datang

Spanduk Selamat datang

Zonalinenews, Ngada – Kasdam IX Udayana, Brigjen TNI Stephanus Trimulyono dikabarkan akan membuka kegiatan Ret-Ret Prajurit Katholik dan PNS TNI jajaran Korem 161 Wira Sakti Kodam IX Udayana Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kemah Tabor Mataloko, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada-Flores-NTT.

Kegiatan akan dibuka mulai Pukul 16.00 Wita, tanggal 25 September 2017 dan berlanjut hingga tanggal 28 September 2017.

Berdasarkan informasi yang sudah dihimpun redaksi media ini dari Kodim 1625 Ngada, seandainya tidak berhalangan mendapat tugas khusus, sebagaiana informasi permulaan, kegiatan ret-ret kali ini akan dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Hinsa Hiburiani didampingi Ibu Wakasad Nyonya Dra. Lucyanna Endang Purwaningrum, B.MM.Si. Pasalnya yang hadir dalam kegiatan ini Mgr. Ignasius Suharyo, Romo Rofinus Neto, Kasdam IX Udayana, Kolonel Inf. Heron Dominicus, Dirjen Bimas Katholik, Pastor Hubert Muda, Mayor Inf. Yulius Laka, Kap. Yosef Bernardus Parera, Kap. Paulinus Nowa, Kapten Cpl Yohanes Pito, Letkol Caj G Diana KF, Mayor Inf. Nana Sarnandi, Kol. Laut Fransiskus berserta isteri, Kap. Inf. Yarkasmir Temotani, Kap. Inf. Yakobus Malam Rucan, Kap. Inf Paulus Weking, Letda Milikior Nandi beserta puluhan peserta Prajurit TNI lainnya dari asing-masing perutusan sedaratan Flores.

Saat berita ini diturunkan, crew media berada di lapangan guna mengikuti acara pembukaan ret-ret yang digeser dari skedul awal dilaksanakan mulai pukul 9.30 Wita namun karena ejumlah hal theknis bergeser ke Pukul 16.00 Wita. (*wrn)

iklan expreso