Kodim 1625 Ngada Gelar Karya Bhakti Pembersihan Pantai Mauponggo

Kerja bakti

Kerja bakti

Zonalinenews – Nagekeo, Dalam rangka Hari Peringatan TNI ke 72 Tahun 2017, Kodim 1625 Ngada Flores bersama ratusan Pelajar SMPN I Mauponggo dan masyarakat beserta unsur Pemerintah Kelurahan, Kecamatan setempat melaksanakan Pembersihan Pantai Mauponggo, Wilayah Kabupaten Nagekeo, tanggal 22 September 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi media ini, Karya Bhakti Kodim 1625 Ngada kali ini melibatkan sejumlah unsur diantaranya Delapan Orang Babinsa, Danramil 1625-04 Mauponggo, 125 Warga Masyarakat Mauponggo bersama Sekretaris Camat Mauponggo serta sekitar Dua Ratusan Pelajar SMPN I Mauponggo dan unsur Tenaga Medis Puskesmas Mauponggo.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasdim 1625 Ngada, Mayor Inf. M Basuki. Kodim 1625 Ngada melalui Kasdim, Mayor Inf. M Basuki mengungkapkan ucapan terimakasih kepada segenap warga Masyarakat Mauponggo, unsur Pemerintah, para Pelajar dan berbagai pihak yang terlibat aktif dalam kegiatan Pembersihan Pantai Mauponggo bersama TNI Kodim 1625 Ngada.

“Terimakasih kepada segenap pihak yang telah terlibat berpartisipasi dalam kegiatan Pembersihan Pantai Mauponggo dalam rangka HUT TNI ke 72 Tahun 2017, Kodim 1625 Ngada. Salah satu sasaran dari kegiatan pembersihan pantai adalah untuk menciptakan Pantai yang asri, nyaman, ramah lingkungan dan untuk kesehatan bersama,”kata Kasdim 1625 Ngada, Mayor Inf. M Basuki, sapa pembuka sambutan kegiatan ini.

Kodim 1625 Ngada melalui Kasdim 1625 Ngada, Mayor Inf. M Basuki juga menekankan penciptaan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat melalui budaya kesehatan tidak membuang sampah di sembarang tempat serta melestarikan lingkungan dan panorama pantai berbasis kebersihan untuk keindahan dan kenyamanan semua orang. Kegiatan ini berlangsung mulai pagi hari sampai sekitar pukul 11.00 siang waktu setempat. (*wrn)