Mahasiswa Muhammadiyah Kupang Diduga Tewas Gantung Diri

Kios tempat korban tewas tergantung

Kios tempat korban tewas tergantung

Zonalinenews, Kupang. Seorang mahasiswa semester VII FKIP  Biologi Universitas Muhammadiyah Kupang, Videlia Simenex Da Silva Fatima (21) diduga tewas gantung diri, pada Jumat  22 September 2017 pukul 07.00 wita di dalam kios milik ibunya, RT. 018/ RW.006 Kelurahan Fatululi Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.

Menurut seorang saksi Matheos Da Costa (17), jasad korban yang ditemukan tewas oleh ibu kandung korban, Qwihermina Simenex di kios dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon.

Setelah menemukan jenazah anaknya lanjut Matheos, Qwihermina berteriak dengan kalimat “Aduh Tuhan tolong e”.

Penyebab korban tewas masih sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Namun informasi yang beredar, sebelum korban tewas dalam keadaan tergantung, korban sempat dimarah oleh ibunya karena ketahuan sudah tidak kuliah semenjak semester III di FKIP Biologi Universitas Muhammadiyah Kupang, sedangkan sepengetahuan ibunya, korban sudah semester VII.

Hingga berita ini dipublikaiskan, Zona Line News sudah mencoba langsung ke Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang untuk mengkonfirmasi pihak Jurusan Biologi Universitas Muhammadiyah Kupang, namun tidak menemui ketua jurusan dan sekertaris jurusan, dan hanya menemui seorang Dosen Biologi. (*mortal)

iklan expreso


TAG