MASYARAKAT ADONARA APRESIASI PEMDA FLOTIM

foto wakil bupati bersama kepala desa adonara

foto wakil bupati bersama kepala desa adonara

Zonalinenews.com-Larantuka, Masyarakat Adonara mengapresiasi Pemda Flores Timur Anton Gege Hadjon,ST   dan Agustinus Payong Boli,SH. Saat kunjungan Wakil  Bupati  Flores Timur Agus boli Bersama  seluruh Kepala Desa  SeKecamatan WotanUlumado  Rabu 13  September  2017  bersama  sebagian Warga setempat.

Pantauan   Zonalinenews    saat dialog berlangsung antar warga  WotanUlumado dan Wakil  Bupati Foles Timur, salah satu Kepala Desa Kris Noe Dari Desa Kawela  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi sampai  pada Pemerintah Pusat.

“ Saya juga sebagai Warga Desa Kawela Juga sangat berterima kasih kepada Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon,ST  dan Wakil Bupati Flores Timur  Agustinus Payong Boli,SH yang baru beberapa waktu menjabat tetapi sudah mampu membuat perubahan untuk Flores Timur,”ucap Kris.

Saat di wawancarai Zonalinenews, Wakil Bupati Flores Timur Agus Boli menjelaskan bahwa Pemda  Flores Timur sedang  membangun koordinasi dengan Pemerintah Propinsi NTT sampai pada tingkat Pusat sehingga sudah mendapatkan dana DAK, APBD Perubahan Propinsi NTT  Tahun 2017 sebesar 21 Milyar.

Lanjut Agus, sejak tahun 1992 Ruas Jalan dari Tobilota – Waiwerang Sangat Buruk.dan saat ini kami sedang berusaha untuk memperjuangkan kepada Masyarakat Adonara supaya dapat membenahi  Infrastruktur yang ada agar masyarakat dapat menikmati ruas jalan tersebut dari Tobilota –Waiwerang. Disamping itu juga Ruas Jalan sepanjang 6 Km sementara di Hotmix dengan lebar jalan 4,5 Meter dan sementara membangun Parit serta Platdeker.

Hal tersebut juga di Apresiasikan Oleh Masyarakat Adonara Kades  Kiwangona,Kades Kolilanang, Kades Koli, Kades Waiwadan, sebagian  Lingkar Adonara seluas 8 Meter hampir selesai.

“Kami sebagai Warga masyarakat sangat mendukung  Duet Anton-Agus, yang sudah membuka jaringan sampai ke Pemerintah Pusat . Kami berharap komunikasi dari Propinsi samapai  pada Tingkat Pusat terus di jalin  agar dana yang turun sampai pada tingkat kabupaten lebih banyak lagi untuk membenahi Flores Timur secara keseluruhan,”Ucap  Kades Pandai Bosco Sili.

Masyarakat  Adonara  Tengah,WotanUlumado  dan Sebagian Desa di Adonara Timur Sangat berharap perbaikan Infrastruktur  di Adonara selesai  dalam Tahun 2018.  Salahsatu Kepala Desa dari Waiburak Kecamatan Wotan Ulumado juga Mengapresiasi Pemda Flores Timur Saat ini.  Kami berharap  Pemda Mampu berkoordinasi yang baik agar Dana   dari APBD,APBN  Propinsi Dan Dana APBD II  Dpat langsung mengalir  ke kami Kabupaten.

“Teruslah Membangun  Kami Masyarakat  mendukung, Perbedaan bukanlah sandungan tetapi bagaimana Kita bersatu untuk membangun Flores Timur Kedepan,”tuturnya.(*Ritha/Bonny).

iklan expreso


TAG