MTM Mart Sediakan Aneka Kebutuhan Pokok

Ryan Oematan insert ruangan MPM Mart

Ryan Oematan insert ruangan MTM Mart

Zonalinenews,Kupang – Mitra Timor Mandiri ( MTM) Mart yang berlokasi tepatnya di Jalan Bundaran PU TDM 5 Oebufu Kota Kupang Propinsi NTT , hadir sebagai mitra bagi semua. Sesuai dengan namanya Mitra Timor mandiri mau menjadi mitra bagi semua sebagai penyuplai barang kebutuhan pokok untuk daratan Timor.

Meskipun baru seminggu  berdiri, namun MTM Mart hadir dengan menawarkan berbagai kebutuhan pokok yang dicari banyak orang.

“Saya mau menjual semua barang yang dicari oleh banyak orang diantaranya sembako, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan rumah makan, kebutuhan bayi,kosmetik parfum dan sebagainya, pokoknya MTM Mart mau sediakan barang yang dicari banyak orang,”ujar owner MRT Mart, Ryan Oematan, Kepada Zonaline News, Senin 25 September 2017, pukul 13.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya itu.

Dengan mengusung konsep “ rapih dan bersih “ MTR Mart mau menampilkan suasana yang rapih dan bersih baik itu gedung, ruangan, tata barang,pelayan untuk selau tampil rapih an bersih.

“ rapih dan bersih bukan berarti mahal ya….rapih dan bersih disini maksudnya gedung, ruangan, tata barang dan pelayan di MRT Mart harus selalu tampil rapih an bersih,” kata Oematan

Lanjutnya, untuk rest harganya ya …murah murah lah….barang – barang disini harganya murah dan relatif terjangkau untuk semua kalangan.

Meski baru seminggu buka, kedepannya saya berharap kiranya banyak yang datang belanja di MRT Mart. “ tidak usah jauh – jauh belanja …..datang saja di MRT MART,” pungkasnya. (* Agust Kefi)