Pampers Baby Laris Manis di Middle Mart

Agnes Mambaitfeto,S.Gz

Agnes Mambaitfeto,S.Gz

Zonaline news-Kupang,– Untuk saat ini prodak barang yang laris manis di Middle mart adalah pampers baby, selain itu juga barang kebutuhan pokok yang lain juga laris seperti beras, parfum,shampoo tapi yang paling laris adalah pampers baby.

Sedangkan untuk beras, tergantung selera orang namun beras yang paling laris disini adalah beras cap nona Kupang, “ Mungkin karena kualitasnya, aroma dan rasanya sehingga beras cap nona kupang paling laris disini, ujar Owner Middle Mart,  Agnes Mambaitfeto,S.Gz, kepada Zonaline News, Senin 25 September 2017, pukul 11.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya itu.

Sedangkan untuk jenis parfum, kebanyakan orang lebih suka kepada parfum Evengelin soalnya parfum ini baunya enak dan harganya murah kisaran duapuluh ribu rupiah.

“Kalo pampers baby, paling laris disini dan harganya sesuai dengan jumlah isinya di dalam, kalau laris.. ya.. standart sih barang – barang di middle mart,”kata Agnes

Jadi, lanjutnya harga di sini semunya standart tidak mahal juga tidak murah “ Middle” serba pas untuk semua kalangan. (*Agust Kefi)